Jumat, 13 Januari 2012

Negeriku bernama INDONESIA

,

Aku dilahirkan disebuah negara yang kata orang negara paling kaya di duuunia..., mempunyai banyak pulau (bahkan kalau dihitung mencapai 17.000 pulau!), dianugerahi beraneka ragam budaya dan bahasa, memiliki kekayaan alam yang melimpah, subur, bahkan, tongkat pun bisa jadi tanaman... hebat kan!.
Setiap aku mengagumi negeri, setiap itu pula tumbuh cintaku, tak heran bila penjajah rela menjarah kekayaan negeri ini selama 3 generasi!. Tapi nenek moyangku sangatlah pemberani, sehingga dengan bambu runcing berani berhadapan dengan mocong senapan.... Aku rindu mereka yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini. Tapi sekarang tak banyak dari anak negeri ini bangga dengan negeri ini, banyak yang yang malah merusak negeri ini, maka mulai hari ini mulailah untuk mencintai negeri ini, Negeri Indonesia.

0 komentar to “Negeriku bernama INDONESIA”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
SMP Negeri 2 Pekalongan adalah Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) berdiri pada tahun 1950 berlokasi di Jl. Cendrawasih No. 11 Pekalongan Telepon (0285) 422774
 

Cinta Indonesia | SMP Negeri 2 Pekalongan Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger